-->
banner
banner

Followers

Total Pageviews

Wednesday 2 March 2016

Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD maupun Puskesmas

Jasa Pembuatan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD maupun Puskesmas

Membuat laporan keuangan bagi kebanyakan instansi merupakan hal yang sangat merepotkan dan juga memakan waktu yang lama. Banyaknya data yang harus diolah dan dimasukkan secara hati-hati membuat pengelolaan keuangan menjadi hal yang rumit dan kompleks.
Namun saat ini teknologi sudah semakin maju sehingga memudahkan pekerjaan yang awalnya membutuhkan pengerjaan yang lama menjadi lebih singkat dan hasil pekerjaan menjadi lebih akurat. Apalagi jika menyangkut soal pengelolaan keuangan, keakuratan dan kehati-hatian dalam melakukan pengelolaan data merupakan hal yang utama.
Salah satu cara untuk dapat mempermudah dan mempercepat pengerjaan pengelolaan keuangan adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD Maupun Puskesmas versi VBA excel macro.

Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD maupun Puskesmas sudah terbukti bisa menghasilkan laporan keuangan BLUD dari transaksi jurnal saja langsung bisa menjadi laporan keuangan kecuali CALKnya (Catatan Atas Laporan Keuangan). aplikasi ini sudah di pakai dua instansi RSUD Kabupaten Kampar dan RSUD Kabupaten Siak pada Tahun Anggaran 2015. yang masih tetap menggunakan aplikasi ini sampai sekarang RSUD Kab. Kampar dan RSUD Provinsi NTB.
Aplikasi ini berbasis exel macro, cara mengoperasikannya sangat gampang sekiranya anda berminat dengan aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD ataupun Puskesmas anda segera Menghubungi Saya ke fathulbahri1982@gmail.com kita akan bicara gimana sistem kerja samanya. ini bentuknya Aplikasinya contoh gambar di bawah ini



RSUD Tengku Rafi'an Kabupaten Siak



RSUD Bangkinang Kabupaten Kampar

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner
loading...

Delivered by FeedBurner