-->
banner
banner

Followers

Total Pageviews

Saturday 4 February 2017

Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan Desa (Sia_KDes) VBA Excel Macro

SISTEM AKUNTANSI KEUANGAN DESA (Sia_KDes)
Membuat laporan keuangan bagi kebanyakan instansi merupakan hal yang sangat merepotkan dan juga memakan waktu yang lama. Banyaknya data yang harus diolah dan dimasukkan secara hati-hati membuat pengelolaan keuangan menjadi hal yang rumit dan kompleks.
Namun saat ini teknologi sudah semakin maju sehingga memudahkan pekerjaan yang awalnya membutuhkan pengerjaan yang lama menjadi lebih singkat dan hasil pekerjaan menjadi lebih akurat. Apalagi jika menyangkut soal pengelolaan keuangan, keakuratan dan kehati-hatian dalam melakukan pengelolaan data merupakan hal yang utama.
Salah satu cara untuk dapat mempermudah dan mempercepat pengerjaan pengelolaan keuangan adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan Desa (Sia_KDes) versi VBA excel macro.
Kami juga menawarkan jasa penggunaan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan Desa (Sia_KDes) versi VBA excel macro. Sistem Akuntansi Keuangan Desa (Sia_KDes) sudah terbukti bisa menghasilkan Laporan Keuangan Desa seperti Laporan Operasional, Laporan Realisasi Anggaran, Laporan Perubahan Ekuitas, Laporan Arus Kas dan Neraca itu semua dari transaksi jurnal saja langsung bisa menjadi Laporan Keuangan tersebut kecuali CALK (Catatan Atas Laporan Keuangan). di dalam Sistem Akuntansi Keuangan Desa (Sia_KDes) dia bersifat user friendly (pengguna yang bersahabat) jadi setiap orang pasti sudah tau mengoperasikan excel. aplikasi ini sangat gampang sekali dalam mengoperasikannya, jika anda berminat dengan jasa penggunaan Aplikasi ini anda segera menghubungi saya di bawah ini dan kirimkan Profile dan Biodata Desa Anda Supaya bisa di Set Aplikasinya dan Siap Pakai ke email saya
1. Nama Kabupaten
2. Nama Desa
3. Nama Kepala Desa
4. Rincian APBDes

Fathul Bahri, SE
email: fathulbahri1982@gmail.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner
loading...

Delivered by FeedBurner