-->
banner
banner

Followers

Total Pageviews

Friday 21 October 2016

Jasa Penggunaan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD maupun Puskesmas




Membuat laporan keuangan bagi kebanyakan instansi merupakan hal yang sangat merepotkan dan juga memakan waktu yang lama. Banyaknya data yang harus diolah dan dimasukkan secara hati-hati membuat pengelolaan keuangan menjadi hal yang rumit dan kompleks.
Namun saat ini teknologi sudah semakin maju sehingga memudahkan pekerjaan yang awalnya membutuhkan pengerjaan yang lama menjadi lebih singkat dan hasil pekerjaan menjadi lebih akurat. Apalagi jika menyangkut soal pengelolaan keuangan, keakuratan dan kehati-hatian dalam melakukan pengelolaan data merupakan hal yang utama.
Salah satu cara untuk dapat mempermudah dan mempercepat pengerjaan pengelolaan keuangan adalah dengan menggunakan bantuan Aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD Maupun Puskesmas versi VBA excel macro.
Kami juga menawarkan jasa penggunaan aplikasi Sistem Akuntansi Keuangan BLUD RSUD Maupun Puskesmas versi VBA exel macro, karena setiap orang sudah tau menggunakan exel. aplikasi ini sangat gampang sekali dalam mengoperasikannya  karena dengan sekali input dijurnal sudah langsung jadi laporan keuangannya kecuali CALK (catatan atas Laporan Keuangan). jika anda berminat dengan jasa penggunaan Aplikasi ini anda segera menghubungi saya di bawah ini :
Fathul Bahri, SE
Hp: 081371779377
email: fathulbahri1982@gmail.com


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
banner
loading...

Delivered by FeedBurner